Wednesday, November 9, 2011

NYESEK

Hallo!!Annyeong!!
NYESEK itu adalah disaat lo udah senang banget karena ngedapatin sesuatu dan karena suatu hal lo gabisa dapetin sesuatu itu. Menurut gue itulah yang dinamain nyesek.Gue baru tau gimana rasanya nyesek itu. Gue cerita ya!!
ehmm,kemarin malam gue udah seneng banget sampe nangis bahagia pas tau gue menangin free tix 2PM dari Kartu AS tapi semua kebahagiaan gue itu kerenggut semua hanya karena bokap gue eh tapi bukan salah bokap gue sih salah gue sebenernya. Jadi pas ngedaftar gue pake nomer bokap ya karna gue gak pake kartu AS terus bokap gue disms sama telkomselnya bahwa gue menangin free tix 2PM eh sialnya syaratnya gue harus bawa itu sms pas mau ngambil tiketnya. Mana cuma dikasih waktu sampe kamis besok sedangkan bokap gue pulangnya hari jumat. Tadinya bokap mau ngirimin hapenya lewat tiki atau jne gitu deh tapi berhubung bokap gue lagi dinas di perkebunan gitu jadi ya bokap gue gak nemuin tiki atau jne disana.Tapi nyokap sama adek gue tetep berusaha buat bantuin gue,mereka pergi ketempat pengambilan tiket,eh pas nyampe disana ternyata gak bisa kalau gak nunjukin sms asli.
huhhh jadi yaudahlah ya mungkin emang belum rejeki gue ketemu mereka,mungkin suatu saat nanti gue bakal dikasih kesempatan buat ketemu sama mereka. AMIN YAALLAH
Sekarang gue cuma bisa nyemangatin diri gue sendiri di dalam hati "KEEP SMILING TIK" :) :) :)

No comments: