Wednesday, September 19, 2012

Holy Hot Springs Bali

Picture from http://asiaplacestosee.com
 
 Objek wisata air panas ini juga masih terletak di Bali bagian Utara yaitu Banjar yang lokasinya tidak jauh dari Pantai Lovina. Oh iya di pemandian air panas ini terdapat 3 kolam dengan berbagai kedalaman. Airnya sih gak panas menurut saya bahkan dibilang hangat juga engga haaha. Disetiap kolam terdapat pancuran air. Warna airnya hijau butek gitu dan ini yang nyebabin saya agak ngeri berendam disini haha. Lokasinya agak mistis gitu kalau menurut saya haha syereeemmm. Tapi buat anda yang belum pernah dateng kesini objek wisata ini bisalah masuk dalam list anda haha. Lumayan,banyak banget bule disini haha. Oh iya saya gak sempet ngambil gambar disini jadi saya ngambil dari orang lain deh hehe :)

2 comments:

Mas Hery said...
This comment has been removed by the author.
Mas Hery said...

sayang bgt tuh ga ngambil foto di tempat keren gini